Paket Internet yang Cocok untuk Daerah Susah Sinyal

Menentukan pilihan paket internet yang cocok untuk daerah susah sinyal memang bukan hal yang dengan begitu saja dapat dilakukan. Pemilihan modem internetan untuk daerah terpencil akan mempengaruhi kecepatan akses internet dan aktifitas kita secara tidak langsung akan ikut menerima dampaknya. Bagi anda yang hobi mainan internet atau facebook dan BBM tentu ingin loading yang cepat dari sinyal 3G atau HSDPA yang anda gunakan, nah untuk itu tidak ada salahnya untuk menyimak bagaimana mencari provider seluler atau kartu perdana yang bagus untuk daerah pedalaman.

Nah kalau membahas tentang pilihan paket untuk daerah pedesaan memang akan mempengaruhi seberapa besar pengeluaran kita untuk menentukan paket tersebut, apakah berdasarkan kuota atau pilih paket unlimited yang juga mempunyai banyak kelebihan. Kalau saya sendiri biasa menyesuaikan dengan keperluan, jika untuk internetan sepanjang hari tentu akan lebih menguntungkan dengan paket yang berbasis unlimited, namun untuk penggunaan internet terbatas maka lebih efisien memakai paket dengan sistem kuota.

Operator seluler yang dapat anda pilih untuk daerah pedalaman antara lain adalah Telkomsel dan juga XL. Namun saya lebih menyarankan Telkomsel karena sinyal jangkauannya lebih kuat khususnya untuk sinyal 3G. Dan pilihan pakt yang tersedia juga banyak, dapat disesuaikan dengan keperluan anda.

Berikut ini diantara pilihan paket dari Telkomsel yang dapat anda pertimbangkan:

  1. Paket Telkomsel yang hemat: http://paketinternet123.blogspot.com/2013/06/paket-internet-simpati-1-gb-7-hari-rp.html
  2. Paket Telkomsel Flash Optima: http://paketinternet123.blogspot.com/2013/08/cara-aktivasi-paket-internet-telkomsel.html
  3. Paket Telkomsel untuk Android: http://paketinternet123.blogspot.com/2013/10/paket-internet-telkomsel-untuk-android.html
  4. Paket Simpati Loop murah: http://paketinternet123.blogspot.com/2014/01/paket-internet-paling-murah-telkomsel.html




Artikel Terkait Seputar Paket Internet