Bonus Kuota Internet untuk Kartu XL Bebas

Ketika kita membeli kartu XL Bebas internetan seharga 5 ribu rupiah, maka secara otomatis kita akan mendapatkan bonus kuota internet yang dapat digunakan untuk akses internet full service yaitu membuka halaman website dan social media mana saja tanpa hambatan dan biaya tambahan.

Bonus kuota ini akan diperpanjang dan setiap bulannya kita pasti menerima bonus serupa dengan catatan melakukan pengisian ulang pulsa pada kartu perdana XL Bebas tersebut. Tidak banyak yang menyadari hal ini, sehingga kadang meskipun telah menerima notifikasi bonus pada akhir bulan namun tidak terpakai karena menganggap kartu tersebut sudah tidak menerima gratis internet lagi.

Kalau masih penasaran silahkan beli perdana XL Bebas 5000 dan sangat lumayan untuk digunakan internetan meskipun kuota sangat terbatas, namun kita masih dapat melakukan isi ulang untuk mendaftar paket internet lainnya yang sangat banyak pilihannya, misalnya paket Super Ngebut atau paket Begadang.

Nah untuk pengguna kartu XL rasanya tidak akan kesulitan mendapatkan akses internet karena operator ini sekarang sudah memiliki jaringan yang teramat luas di seluruh Indonesia. Sehingga kendala akses internet pada daerah pedalaman yang biasanya menjadi masalah akan dapat kita abaikan.

Artikel Terkait Paket Internet XL