Paket Internet Paling Murah Telkomsel

Nah bagi anda yang ingin mendapatkan kemudahan dalam internetan, kali ini kita akan membahas tentang pilihan paket internet paling murah dari kartu Simpati. Salah satu operator seluler dengan pelanggan terbanyak adalah Telkomsel, yang mana memiliki beragam paket internet yang dapat kita gunakan sesuai dengan keperluan. Nah untuk paket hemat dari Telkomsel ini memang ditujukan bagi mereka yang memiliki jam-jam internetan tertentu.

Paket internet murah Simpati ini agak mirip dengan paket Super Ngebut dari XL. Dilihat dari kuota yang dapat digunakan pada waktu malam hari memang sepertinya paket Simpati Loop ini ditujukan untuk mereka yang online di malam hari. Jumlah kuota yang akan kita dapatkan yaitu dengan pembelian Rp. 50.000,- maka akan mendapat kuota sebesar 12 GB yang aktif selama satu bulan. Kuota 1,2 GB aktif 24 jam dan sisanya yaitu 11 GB dapat digunakan hanya pada jam 00.00 - 09.00 pagi.

Nah kalau melihat hal itu memang paket ini ditujukan bagi mereka yang suka begadang. Dan untuk orang yang kerja kantoran jelas tidak mungkin menikmati paket ini, karena pada siang hari otomatis kuota yang tersedia hanya 1,2 GB.

Cara daftar paket Simpati Loop yaitu dengan:

  1. Membeli perdana Simpati Loop
  2. Mengisi pulsa sebesar 50.000
  3. Aktivasi melalui *999*232#
  4. Memilih paket 50rb/12GB/30hari/(Onloop Holic)


Kalau anda merasa tidak cukup menggunakan paket ini dan menginginkan paket lain yang lebih besar dari segi kuota dan dapat digunakan selama 24 jam full, maka rekomendasi saya adalah memiliki paket Flash Turbo, karena saya sendiri menggunakan paket ini dan kecepatan akses internetnya memang wuss.

Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel