Cara Cek Kuota 3 (Tri)

Apabila anda ingin mengetahui bagaimana cara cek kuota 3 yang merupakan salah satu penyedia layanan paket internet pilihan, maka berikut ini sekilas informasi tentang cara check sisa kuota three. Menggunakan layanan paket internet berbasis kuota memang harus rajin melihat apakah sisa kuota masih longgar atau sudah hampir habis.

Seperti untuk operator Tri, untuk mengetahui sisa kuota yang masih ada setelah anda gunakan untuk internetan dan download, maka cara mengecek-nya adalah sebagai berikut:

Cara mengetahui sisa kuota Tri melalui SMS adalah yang paling mudah dilakukan untuk mengecek sisa kuota dari kartu prabayar Tri anda.

Langkahnya yaitu silahkan ketik Info Data kemudian kirim ke 234, selanjutnya anda akan mendapatkan SMS pemberitahuan tentang seberapa banyak sisa kuota yang anda miliki. Misalnya jika anda ingin tahu cara cek kuota kenyang download, maka tinggal ikuti langkah diatas yaitu melalui kiriman SMS.

Nah untuk lebih lengkapnya tentang pilihan paket internet dari Tri sudah pernah saya tulis pada artikel http://paketinternet123.blogspot.com/2013/08/macam-macam-paket-internet-tri.html

Artikel Terkait Paket Internet Tri