Penjelasan Tentang Paket Internet Tri Regular

Paket internet sangat banyak diburu oleh setiap orang yang gemar mengakses internet. Padahal d3wasa ini hampir setiap orang tak henti – hentinya dalam mengakses internet. Sehingga membuat operator seluler turut bersaing dalam upaya memenuhi kebutuhan para pengguna internet dalam menggunakan internet dengan akses yang mudah dan cepat. Tak jarang jika paket internet dengan harga murah kini justru banyak diminati oleh sebagian besar pengguna internet. Oleh sebab itu operator seluler kini bersaing memberikan akses internet yang murah namun dengan kualitas yang baik dari segi kecepatan maupun kenyamanan menggunakannya. Salah satu operator seluler yang menyediakan paket internet dengan harga yang cukup terjangkau adalah tri.

Tri menyediakan berbagai macam paket internet yang dapat dibeli dengan harga yang relatif murah dan dengan kuota yang bervariasi. Paket internet tri menawarkan berbagai macam jenis paket internet, antara lain paket internet always on, kuota ++, dan paket internet 3 regular. Ketiganya memiliki cara – cara tersendiri dalam melayani para penggunanya. Jika paket always on menyediakan beberapa situs dengan akses gratis setelah bonus kuota habis, lain halnya dengan paket regular. Paket regular tidak menyediakan akses gratis pada beberapa situs jika kuota dari paket tersebut telah habis. Namun biasanya paket regular memberikan bonus kuota pada pengisian ulang paket internet.

Paket regular ini terbagi dalam beberapa tingkatan kuota berdasarkan harga dari kuota tersebut. Cara cek kuota 3 dapat dilakukan melalui SMS, sedangkan harga yang ditawarkan dari kuota paket regular ini tergolong cukup murah. Untuk paket internet regular dengan kuota 500 MB dapat anda nikmati dengan mengeluarkan uang sebanyak Rp 35.000. Sedangkan paket internet dengan kuota 1 GB dapat anda nikmati dengan mengeluarkan dana sebesar Rp 50.000 untuk membelinya. Sementara itu paket dengan kuota yang lebih besar yakni 2 GB dapat anda beli dengan harga Rp 75.000. untuk paket regular dengan kuota yang paling besar yakni 5 GB dibanderol dengan harga sebesar Rp 125.000. Dengan harga tersebut tentu cukup ringan bagi para pengguna untuk membeli paket internet tersebut karena akses internet tri kini mudah untuk diperoleh.

Dengan memiliki banderol harga yang berbeda pada tiap tingkatan kuotanya, paket yang satu ini mempunyai masa aktif yang relatif sama antara satu dengan yang lainnya. Masa aktif dari keseluruhan paket regular ini adalah selama 30 hari. Masa aktif tersebut tentu sangat lama dan cukup irit jika anda menggunakannya dengan bijak. Apabila kuota anda habis sebelum masa aktif paket tersebut habis, anda dapat menggunakan paket kuota ++ untuk mengisi ulang kuota yang telah habis tanpa mengubah masa aktif paket tersebut. Dengan cara tersebut, paket internet yang telah habis dapat terisi kuota lagi dengan harga yang lebih murah. Namun jika masa aktif telah habis, anda harus membeli paket regular untuk mendapatkan masa aktif.

Artikel Terkait Paket Internet Tri