Cara cek Sisa Kuota Telkomsel Flash Unlimited

Cara cek kuota Telkomsel Flash Unlimited kadang tidak semua pelanggan Telkomsel mengetahuinya. Meskipun tergolong cukup sederhana namun kita tidak menyadari masih banyak yang kesulitan untuk melakukan pengecekan terhadap sisa kuota yang digunakan selama internetan.

Telkomsel Flash sendiri meskipun mengklaim paketnya adalah unlimited namun masih tetap ada batasan kuota untuk pemakaian wajar, sehingga ketika kuota tertentu habis maka kecepatan akan diturunkan yang otomatis akan membuat loading internet menjadi lambat. Nah akal-akalan dari operator ini adalah kalau kita tetap ingin menikmati internet cepat maka harus mengaktifkan paket yang lebih mahal, yaitu Telkomsel Flash Turbo.

Untuk pengguna paket Flash unlimited dan Flash Turbo maka cara cek sisa kuota adalah sama, yaitu dengan mengirimkan SMS ke nomor 3636:

  1. Ketik UL [spasi] INFO
  2. Kirim ke 3636


Nah hanya seperti itulah cara cek kuota flash unlimited dan paket telkomsel flash lainnya yang sangat mudah untuk dilakukan namun kadang kita sedikit kesulitan karena kurangnya membaca petunjuk yang ada. Saran saya, daripada memakai paket unlimited 50 ribu atau 100 ribu, lebih baik beralih ke paket internet XL yang cenderung lebih murah dengan harga yang bervariatif.

Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel