Paket Internet Mentari 6 GB dengan Harga Murah

Indosat merupakan operator seluler yang sangat terkenal karena berbagai macam bonus yang diberikan oleh operator kepada para penggunanya. Dengan bonus yang diberikan, para pengguna telepon seluler cenderung memilih menggunakan operator seluler yang satu ini. Dengan alasan banyaknya bonus serta murahnya biaya operasional membuat para pengguna konsisten dalam menggunakan operator seluler yang satu ini. Salah satu produk dari Indosat, yakni Mentari menawarkan berbagai macam biaya operasional yang murah bukan hanya pada telepon seluler, melainkan juga pada paket internet yang tentunya sangat dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Paket Internet Mentari Harga Murah dan Bersahabat

Paket internet murah dari Mentari merupakan hal yang sangat ditunggu oleh para pengguna indosat, karena kebutuhan akan koneksi internet dari para pengguna kartu indosat. Untuk itu operator telekomunikasi yang satu ini menawarkan paket internet dengan harga yang murah untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang kini sangat membutuhkan akses internet murah. Paket internet Mentari menawarkan harga Rp 25.000 untuk paket internet dengan kuota sebesar 6 GB. Tentu saja kuota tersebut sangat murah jika ditawarkan dengan harga yang demikian. Selain itu, untuk harga perdana Mentari sendiri ditawarkan dengan harga Rp 30.000 dengan mendapatkan bonus internet sebanyak 100 MB selama 30 hari. Berbagai macam akses internet juga dapat dinikmati oleh para pelanggan indosat Mentari Super Internet ini. Akses internet tersebut antara lain facebook, twitter, wordpress, dan berbagai situs lainnya.

Dengan menggunakan kuota sebesar 6 GB yang dijual cukup murah, anda dapat menggunakannya untuk mengunduh serta streaming video dengan kecepatan maksimal 7,2 Mbps. Tentu sangat menarik jika anda dapat mengunduh file dalam ukuran besar dengan kecepatan yang sangat tinggi pula. Dengan cara tersebut anda dapat menambah koleksi file – file seperti video yang memiliki kapasitas besar. Tentu sangat menyenangkan jika anda adalah orang yang gemar berselancar di dunia maya dan mendapatkan kesempatan untuk mengakses internet tanpa batas, pasti anda akan memanfaatkan hal tersebut dengan sangat baik tentunya.

Cara Daftar Paket Mentari 6GB

Setiap produk tentu saja memiliki prosedur dalam menggunakannya, tak terkecuali produk paket internet ini. Paket internet ini juga memiliki prosedur bagaimana menggunakannya. Dengan cara melakukan pendaftaran paket internet indosat tentu anda dapat menikmati akses internet dengan kuota yang ada.

Cara untuk melakukan pendaftaran sangatlah mudah, yaitu dengan cara registrasi pada menu *123*200#. Selain itu ada pula cara lain untuk melakukan registrasi, yakni dengan mengetik sms KUOTA25 kemudian dapat anda kirim ke 363. Sangat mudah bukan cara melakukan registrasinya? Dengan cara – cara tersebut anda dapat menikmati paket internet dengan kuota 6 GB yang dibagi menjadi paket kuota 600 MB pada pukul 00.00 hingga 24.00 dan bonus kuota 5,4 GB yang berlaku mulai dari pukul 01.00 hingga 04.00.

Artikel Terkait Paket Internet Mentari