Macam - Macam Paket Internet Tri

Tri merupakan operator seluler yang sangat identik dengan harga yang murah pada setiap pemakaian produknya. Operator seluler yang satu ini sangat diminati oleh para pelanggannya, khususnya para pelajar yang senantiasa menghemat uang mereka. Oleh karena itu sebagian besar pelanggan tri adalah pelajar dan mahasiswa. Menggunakan produk yang merupakan bagian dari produk tri memberikan keuntungan tersendiri bagi para penggunanya, salah satunya adalah harga murah yang ditawarkan pada pemakaian produk. Hal tersebut berlaku bukan hanya untuk pulsa regular yang digunakan untuk ponsel tetapi juga dalam bentuk paket internet yang kini sangat dibutuhkan oleh berbagai macam kalangan.

Paket internet Tri kenyang download merupakan paket internet yang memiliki banyak pengguna baik pengguna modem maupun gadget yang menggunakan paket internet. Mengingat pada masa kini gadget sangat berkembang pesat dan memproduksi produk – produknya yang tak dapat lepas dari fasilitas internet. Dengan hal tersebut, persaingan antar operator seluler kian marak terjadi lantaran para pengguna banyak yang menggunakan paket internet yang memiliki kualitas dan harga yang lebih murah. Paket internet tri menawarkan harga yang terjangkau untuk tiap pemakaian produknya. Adapun berbagai macam paket internet tri, antara lain:

1. Paket Internet Always On (AON)

Paket internet yang satu ini merupakan paket internet tri yang sangat menguntungkan jika digunakan. Hal tersebut lantaran jika kuota internet telah habis, anda sebagai pengguna dapat mengakses beberapa situs terkenal dengan gratis. Situs – situs tersebut antara lain facebook, twitter, okezone, kompas, detik, kaskus, klik BCA, vivanews, twitter mobile, toko bagus, dan layanan chatting lain. Tentu anda sangat berminat menggunakan paket internet yang ini bukan. Cara untuk mendaftarkannya juga cukup mudah. Paket internet tri always on ini memiliki beberapa pilihan paket, antara lain; paket AON 1 bulan dengan bonus kuota sebesar 50 MB yang memiliki harga Rp 10.000. Untuk cara mendaftarkannya, anda cukup mengetik *234*1*1#. Selain itu ada juga paket AON 6 bulan dengan bonus kuota sebesar 300 MB dengan harga sebesar Rp 35.000. Untuk cara mendaftarkannya cukup dengan mengetik *234*1*2#. Paket internet AON yang lainnya adalah paket 12 bulan dengan bonus kuota sebesar 600 MB dan harganya sebesar Rp 50.000. cara mendaftarkannya dengan mengetik *234*1*3#.

2. Paket Kuota ++

Paket ini hadir dalam 2 jenis, antara lain paket kuota ++ regular dan paket kenyang download. Harga paket kuota ++ regular juga bervariasi mulai dari kuota 100 MB sebesar Rp 5000, 700 MB sebesar Rp 35.000, 1,25 GB dengan harga Rp 50.000, dan 3 GB sebesar Rp 100.000. Sedangkan paket kenyang download tersedia dengan kuota 500 MB hingga 10 GB.

3. Paket Regular

Paket yang satu ini berlaku dengan masa aktif selama 30 hari dengan kuota mulai dari 500 MB hingga 5 GB dengan harga yang bervariasi tergantung pada jumlah kuota.

Artikel Terkait Paket Internet Tri