Cara Daftar Paket Internet Tri Always On/ AON

Kali ini kita akan membahas tentang cara daftar paket internet Tri atau 3 AON, melanjutkan tulisan sebelumnya tentang cara cek kuota 3. Kartu tri memang sangat diminati oleh berbagai macam kalangan, mulai dari pelajar hingga orang tua. Hal ini dikarenakan tarif murah yang dikenakan pada para pengguna cukup membuat para pengguna senang menggunakan kartu operator seluler ini. Bukan hanya itu, dalam produk paket internet, tri juga menawarkan tarif yang murah yang dapat dijangkau oleh berbagai macam kalangan termasuk pelajar.

Salah satu produk paket internet tri adalah paket internet always on yang sangat terkenal dengan gratis akses ke berbagai situs populer. Yah, benar sekali. Paket always on memiliki kelebihan dimana akses internet ke beberapa situs populer dapat dilakukan bahkan setelah kuota internet telah habis. Dengan hal itu para pengguna dapat menikmati layanan internet gratis setelah kuota yang dimilikinya telah habis, tentunya dengan kecepatan yang diturunkan.

Anda dapat melakukan akses ke beberapa situs populer seperti facebook, twitter, klik BCA, toko bagus, okezone, vivanews, detik, kompas, twitter mobile, kaskus, dan layanan chatting yang telah ditetapkan. Tentu sangat menguntungkan bukan. Anda dapat menghemat uang untuk mengisi kuota jika anda hanya berkepentingan untuk mengakses beberapa situs tersebut. Hal itulah yang membuat operator tri ini banyak digunakan oleh masyarakat baik dari kalangan bawah maupun menengah ke atas.

Selain akses gratis pada beberapa situs tersebut setelah kuota habis, ada juga berbagai paket always on yang dapat anda pilih untuk anda gunakan. Paket always on 1 bulan, dengan pembelian paket tersebut anda akan mendapat bonus kuota 50 MB. Pembelian paket AON 1 bulan hanya cukup mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000. Selain itu ada pula paket always on 6 bulan yang memiliki bonus kuota sebanyak 300 MB. Paket ini dapat dibeli dengan harga cukup terjangkau yaitu sebesar Rp 35.000. Dan yang terakhir untuk paket always on adalah paket AON 12 bulan dimana bonus kuotanya sebesar 600 MB. Pada paket yang satu ini, anda dapat membelinya dengan harga Rp 50.000.

Untuk mendaftarkan paket internet tri always on, cara yang akan anda gunakan cukup mudah. Untuk paket AON 1 bulan, anda cukup mendaftarkan dengan cara mengetik *234*1*1#. Sementara itu, untuk paket AON 6 bulan, anda dapat mendaftarkannya dengan cara mengetik *234*1*2#. Dan untuk paket internet tri AON 12 bulan, anda dapat mengetik *234*1*3# untuk mendaftarkannya. Mudah bukan cara mendaftar paket always on tersebut? Dengan cara yang mudah, setiap orang pasti ingin menggunakan paket tersebut.
Keuntungan lain dalam menggunakan paket AON adalah jika kuota internet telah habis dan masa berlaku AON masih tersedia, anda dapat mengisi kuota dengan paket yang bernama Kuota ++ tanpa mempengaruhi status always on pada kartu tri anda.

Artikel Terkait Paket Internet Tri