Cara Daftar Paket Internet XL Super Ngebut

Dari diskusi dengan sahabat dibeberapa pertemuan, banyak yang kebingungan tentang bagaimana cara daftar paket internet XL Super Ngebut, yang notabene merupakan pilihan paket baru dari operator XL. Meskipun untuk aktivasi paket XL super ngebut ini dapat dilakukan dengan menekan *123#, namun nyatanya banyak juga yang tidak dapat melakukan pendaftaran untuk paket internet xl super ngebut ini.

Cara Daftar Paket Internet XL Super Ngebut

Nah, menanggapi hal itu mari kita bahas tentang bagaimana cara mendaftar paket internet XL Super ngebut yang dapat dilakukan melalui dua cara, yaitu:

Lewat Menu: tekan *123#, kemudian pilih Internet/BB, lalu pilih opsi Paket Super ngebut 3G, pilih paket 5GB, 30 hari, Rp 25ribu atau 11GB, 30 hari, Rp 49ribu.

Lewat Kode: *123*2*3*1# Ok untuk aktivasi paket 5GB, 30 hari, Rp 25ribu dan *123*2*3*2# Ok untuk aktivasi paket 11GB, 30 hari, Rp 49ribu

Cara melihat kuota paket internet super ngebut 3G:
*123# > My Info > Cek Kuota
*123# > Internet/BB > Paket Super Ngebut 3G > Cek Kuota
Catatan: pengecekan kuota hanya bisa dilakukan apabila paket internet sudah terpakai

Nah, dari penjelasan singkat diatas semoga tidak ada lagi yang gagal dalam cara mendaftar paket internet XL super ngebut, jika masih menemui masalah jangan ragu untuk menghubungi CS XL secara langsung.

Artikel Terkait Paket Internet XL