Paket Internet Murah Simpati 4.5 GB / 3 Bulan Hanya 45 Ribu Rupiah

Biasanya Telkomsel memang terkenal paling mahal dalam hal pilihan paket internet. Dengan harga yang sama bahkan lebih murah, kita dapat membeli paket internet dari operator lain dengan berbagai pilihan yang ada menyesuaikan dengan keperluan kita. Sebelum membeli paket yang cocok, tentu banyak pertimbangan yang harus kita perhatikan dalam hal ini sebagai konsumen yang tidak ingin merasa rugi atau tidak puas dengan layanan yang terlanjur kita pilih.

Soal pilihan, saya biasanya memilih paket internet dari telkomsel dengan mempertimbangkan pada jangkauan sinyal 3G yang lebih luas, khususnya di daerah pedalaman yang tidak mungkin menggunakan kartu lain selain dari simpati. Ini akan memberikan nilai plus pada telkomsel yang tetap dapat terhubung ke internet meskipun sedang berada di desa yang jauh dari pemancar.

Pilihan paket yang ada memang beragam, namun rata-rata memang harga yang ditawarkan cenderung lebih mahal apabila dibandingkan dengan operator lain. Memang ada kartu perdana khusus yang memberikan bonus kuota untuk tiap wilayah sehingga memberikan tambahan kuota internet yang cukup lumayan, dan dari segi harga tergolong lebih murah dibandingkan paket lainnya.

Yang cukup menarik, kemarin saya mendapatkan SMS dari operator dengan pengirim PROMO TELKOMSEL yang memberikan informasi mengenai paket internet dengan harga lumayan murah yaitu Rp 45.000,- dan mendapatkan kuota total 4.5 GB aktif selama 3 bulan.

Kalau dilihat dari pilihan paket lain memang promo ini tergolong lebih bersahabat bagi yang ingin mencoba internetan menggunakan kartu simpati. Hanya saja pasti akan ada ketentuan khusus misalnya kuota tambahan akan disesuaikan tiap wilayah tentunya dengan harga yang bervariasi.

Untuk mendapatkan harga khusus 45 ribu tersebut maka kita harus datang langsung ke GraPARI Telkomsel terdekat dan mendaftarkan kartu yang ingin digunakan untuk internetan tersebut. Penawaran ini tentu berbeda pada tiap daerah menyesuaikan dengan ketentuan dari layanan tersebut.

Bagi yang ingin akses internet cepat dengan jangkauan sinyal luas memang saat ini pilihannya masih jatuh pada telkomsel, dan mungkin anda juga ingin mencobanya silakan datang langsung ke outlet terdekat di kota anda.

Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel

0 comments: