Penjelasan Paket Internet Simpati 2 GB / bulan

Berbagai tawaran menarik dari operator seluler saat ini memang seperti berlomba ingin memberikan kemudahan bagi pengguna, tentunya dengan iming-iming paket internet murah dengan keunggulannya. Kita sebagai pembeli harus jeli memanfaatkan situasi ini, coba lihat dan bandingkan antara promo dari satu operator dengan yang lainnya agar menemukan yang paling pas dengan keperluan.

Untuk saya sendiri saat ini tengah menjajal paket internet Simpati 2 GB dari Telkomsel, tentunya dengan harga yang lebih terjangkau yaitu Rp 28.000,- aktif selama 30 hari. Dan di bulan berikutnya apabila kita mau perpanjang maka cukup isi pulsa 30 ribu dan kuota 2 GB akan ditambahkan.

Lantas apa saja kelebihan dari paket telkomsel 2GB ini? Menurut yang saya baca pada kemasannya maka dengan membeli perdana Simpati seharga 28 ribu maka kita akan secara langsung mendapatkan kuota 2gb tanpa syarat alias dapat digunakan internetan selama 24 jam non stop.

Dengan kuota 2GB maka kita dapat berselancar ke seluruh halaman web di internet tanpa batasan, dan dapat bonus akses LINE gratis dengan telkomsel. Lantas bagaimana cara aktivasi kartu simpati 2 GB ini apabila ingin memperpanjang paket internetnya?

Cara registrasi adalah: tekan menu *999*230# dan ikuti petunjuk selanjutnya

Nah untuk anda yang gemar internetan dengan HP Android maupun BlackBerry sekarang saatnya menikmati kemudahan ini. Atau yang suka internetan tak terbatas waktu maka sangat cocok dengan kartu simpati 2 GB ini, atau untuk pengguna Indosat dapat mencoba kartu Mentari internet 3 GB

Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel

5 comments:

sarahanns said...

Tapi ketika menghubungi *988*230# katanya kartu saya belum terdaftar. Bagaimana cara mendaftarnya? Trmksh

admin said...

@ Salsabila Az-Zahra: setau saya ini harus beli perdana khusus yang ada promo 2GB tersebut. Soalnya pengalaman saya begitu

thewe said...

Kok bbm nya gak bisa ya pake 2 gb ini? Gimana tuh

Unknown said...

Tapi di daerah aceh kok murah ya dijual kartu 2gb seharga 25rb. Bagaimana itu cara aktifasinya supaya kita bisa jual 25rb.

Unknown said...

Q jg td malem bli..tp wktu mau diaktifin g bisa..karena no saya tdk trdftr utk paket tsb..pdhl jls2 ddpn bungkus tertera internet 24jam 2Gb 30ribu guede bgt..stlh tanya operator ktnya jg pd no ini blm trsdia utk pakets tsb..stlh protes n marah2 lm ttp aja cs nya jwbnnya sm "ya klo emg ada ya kt informsikan ada.klo g ada ya g ada.."ktnya..lgsg aja t tutup..kesel bgt...gmn telkomsel ini..