Harga Paket Internet 3 Modem Kuota Besar

Pilihan paket internet tri memang cukup bervariasi, banyak yang menggunakan operator seluler three ini untuk layanan akses internetnya, karena memang untuk pengguna aktif internet, harga paket internet 3 modem dengan kuota super besar sangat terjangkau. Lagipula, kecepatan berselancar dengan kartu perdana tri memang tidak mengecewakan.

Khusus bagi anda pengguna modem GSM, saatnya memiliki sinyal cepat untuk akses internet yaitu dengan mengaktifkan kartu 3 dengan pilihan paketnya. Rekomendasi saya, lebih baik memilih paket dengan kuota besar sekalian karena harganya cukup terjangkau.

Sebagai contoh, saya membeli kartu perdana 3 siap pakai dengan kuota 16 GB seharga 150 ribu. Dan untuk paket 21 GB dijual dengan harga 190 ribu rupiah. Nah cukup terjangkau bukan? Daripada kita memilih paket kuota kecil namun harganya tetap mahal? Untuk anda yang kebingungan mencari kartu perdana 3 kuota besar silahkan hubungi saya karena saya dapat membantu anda membelikan kartu 3 khusus internetan dengan kuota 5-21 giga byte.

Berikut kisaran harga paket 3 untuk modem, iPhone maupun Tablet:

  1. Kuota 3 GB seharga Rp. 100.000,-
  2. Kuota 5 GB seharga Rp. 125.000,-
  3. Kuota 16 GB seharga Rp. 150.000,-
  4. Kuota 21 GB seharga Rp. 190.000,-


Memang untuk kartu perdana 3 dengan kuota super besar tersebut tidak selalu tersedia di toko-toko, untuk pemesanan khusus biasanya dibatasi beberap stok saja. Nah untuk yang belum menggunakan paket ini, dapat mencoba dan membandingkannya dengan operator lain.

Artikel Terkait Paket Internet Tri

0 comments: