Paket Internet Telkomsel Untuk Android

Bagi kamu pengguna Android tentu ingin mencari paket internet yang murah dan kuota besar untuk mendukung keperluan internetan lewat HP kesayangan kamu. Pilihan paket internet Telkomsel untuk Android memang banyak sesuai kebutuhan, ada yang berdasarkan kuota, atau dapat juga kamu pilih yang volume based, sehingga apa yang kamu lakukan dapat efisien dan tidak membuang-buang biaya.

Sekarang ini memang banyak pilihan menarik yang diberikan oleh operator seluler terkait kemudahan akses internet melalui gadget. Namun lagi-lagi hal klasik yang menjadi masalah adalah mahalnya tarif internetan dari mulai untuk keperluan internet harian, mingguan, maupun yang berlangganan seperti penggunaan untuk modem.

Untuk ponsel Android sendiri sebenarnya ada banyak pilihan terutama bagi kamu yang berada di area 3G, karena kebanyakan paket menawarkan kuota yang melimpah namun biasanya mereka memiliki syarat khusus misalnya hanya berlaku pada tengah malam buta atau dipagi hari, dimana orang masih malas untuk internetan.

Nah, tidak seperti tawaran-tawaran konyol tersebut, khusus untuk pengguna kartu Simpati dari Telkomsel dapat menikmati akses internet cepat tanpa mempedulikan jam-jam tertentu. Silahkan pilih sendiri paket yang kamu inginkan, caranya mudah yaitu dengan ketik *363# pada handphone kamu, dan ikuti petunjuknya lewat menu USSD.

Kalau aku sendiri lebih memilih paket unlimited karena memang setiap saat selalu memerlukan akses internet. Kalau dirasa masih kurang, ada baiknya mengaktifkan juga paket Telkomsel Flash Turbo sehingga akan ditambahkan kuota berlimpah ke HP kamu. Misalnya untuk Turbo harga 100 ribu maka akan dapat kuota 1 GB selama sebulan, dsb.

Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel