Kelebihan dan Kekurangan Paket Internet Simpati

Secara umum, banyak kelebihan paket internet Simpati yang dapat kita rasakan, hanya saja karena semakin banyak pesaing yang semakin gencar memberikan penawaran bagi konsumen, maka tidak ada salahnya kalau kita bahas juga tentang kekurangan paket internet telkomsel yang memang sudah salam dikenal masyarakat ini.

Salah satu provider internet yang tidak diragukan lagi dari segi pelayanan, sinyal serta mutunya yaitu Telkomsel dengan bermacam tawaran paket internetnya. Nah, paket internet telkomsel baik itu yang berbasis kuota maupun paket unlimited tentu memiliki kelebihan serta kelemahan kalau dilihat dari sisi pengguna.

Secara pribadi saya merasa sangat terbantu dengan kemudahan yang diberikan oleh jaringan Telkomsel. Beberapa diantaranya adalah:

Sinyal yang kuat hingga ke pelosok desa, hal ini sangat membantu apabila kita bepergian keluar kota maka akan tetap dapat mengakses internet dengan lancar.

Banyaknya pilihan paket yang ditawarkan sehingga dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Hal ini akan lebih efisien, karena dapat menghemat pengeluaran. Kalau saya pribadi karena hanya membutuhkan koneksi yang tidak terlalu cepat namun selalu ON, maka saya memilih paket Telkomsel Flash Unlimited 50 ribu atau 100 ribu, yaitu dengan cara register SMS ke 3636.


Sedangkan hal yang kadang menjadi masalah adalah perbedaan harga atau persaingan dengan operator lain yang masih kalah. Kalah disini maksudnya, kalau melihat perbandingan harga, kuota atau penawaran dari operator lain rasanya Telkomsel masih terlalu mahal dibandingkan yang lainnya, misalnya dibandingkan dengan paket internet Tri. Hal ini mungkin bisa disebut kekurangan kalau dari segi pengguna, karena bagaimanapun kita selaku konsumen tentu menginginkan harga yang lebih murah dengan kualitas tetap terjamin.

Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel