Kelebihan & Kekurangan Paket Internet Flash Ultima

Membahas tentang paket flash optima, ternyata merupakan kelanjutan dari artikel yang sudah pernah ditulis sebelumnya yaitu cara aktivasi paket flash optima. Paket internet dari telkomsel merupakan paket internet yang memiliki berbagai macam keunggulan. Oleh sebab itu banyak para pengguna internet baik modem maupun gadget menggunakan paket internet dari operator telekomunikasi tertua di Indonesia ini.

Menggunakan paket internet dari telkomsel merupakan hal yang menguntungkan bagi para penggunanya karena aksesnya mudah dan kecepatannya stabil. Hal ini dikarenakan telkomsel kini telah merambah ke berbagai penjuru wilayah termasuk wilayah terpencil yang notabene sangat sulit diakses oleh jaringan telekomunikasi lain. Hal ini sangat menguntungkan bagi para pengguna produk telkomsel yang berada di wilayah terpencil karena dapat mengakses internet dengan mudah dan stabil. Salah satu paket internet dari telkomsel adalah telkomsel flash ultima.

Telkomsel flash ultima merupakan paket internet telkomsel yang berdasarkan kuota. Paket internet dengan jenis ini sangat memudahkan para penggunanya untuk mengakses internet dengan akses yang mudah pada jaringannya. Telkomsel flash ultima memberikan berbagai macam kemudahan dalam menggunakan paket internet yang sangat dibutuhkan oleh para penggunanya. Kemudahan tersebut dapat berupa pembelian kuota dengan masa aktif harian yang dapat dibeli dengan harga yang murah tergantung pada kuota, kuota mingguan, bahkan bulanan. Harga kuota tersebut disesuaikan dengan jumlah kuota yang dibeli dan masa aktif kuota tersebut.

Untuk pembelian kuota dengan jumlah kuota 5 MB memiliki harga yang sangat murah yaitu Rp 2000 dengan masa aktif 1 hari dan kecepatan akses maksimal mencapai 7,2 Mbps. Sedangkan untuk kuota ultima 8 MB dihargai sebesar Rp 2500 dengan masa aktif yang lebih panjang yaitu 2 hari serta kecepatan maksimal yang sama. Lain pula dengan kuota 20 MB, paket ini dihargai sebesar Rp 5000 dengan masa aktif yang berlaku hingga 7 hari kedepan, serta kecepatan akses yang sama dengan yang kuota lainnya.

Sementara itu, untuk kuota 50 MB cukup dihargai dengan Rp 10.000 dengan masa aktif hingga 7 hari kedepan dengan kecepatan yang sama pula. Selain itu ada pula paket internet dengan kuota 2,5 GB dimana terbagi menjadi 1 GB ditambah dengan kuota tambahan sebesar 1,5 GB pada network 3G. Kuota tersebut dihargai dengan harga sebesar Rp 100.000 untuk masa aktif selama 45 hari. Lebih lanjut, paket internet flash ultima juga menyediakan paket dengan kuota 4 GB dan 8 GB yang masing – masing dibanderol dengan harga Rp 225.000 dan Rp 400.000 yang mana memiliki masa aktif yang sama yaitu selama 30 hari. Dengan banyaknya pilihan paket internet dengan berbagai macam kuota yang dapat dibeli membuat para pelanggan dapat memilih sesuai dengan kebutuhannya.

Itulah berbagai macam hal tentang paket internet telkomsel flash ultima yang dapat membantu anda mengakses internet dengan cara yang mudah serta nyaman.

Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel