Paket Internet XL HotRod 3G+: kuota bonus NOL?

Menggunakan paket internet yang tepat akan dapat menghemat pengeluaran kita dengan tetap dapat menikmati koneksi yang stabil. Nah tentang paket internet XL HotRod 3G+ yang akan kita bahas ini adalah seputar masalah yang umum dijumpai pada saat menggunakan paket tersebut.

Mengenai cara daftar paket XL HotRod 3G+ dan segala penjelasan tentang paket internet dari operator XL ini sudah pernah saya tulis pada artikel sebelumnya, jika ingin membacanya silahkan buka Pilihan Paket Internet XL 2013.

Nah sekarang akan kita bahas tentang kebingungan dari banyak pengguna paket ini. Mengapa demikian? Hal ini disebabkan pada saat akan mengecek kuota bonus dari paket HotRod 3G+ ternyata disana tertulis masih NOL.

Mungkin anda perna bingung, padahal dapat sinyal HSDPA dan 3G, dan anda juga sudah mengaktifkan paket XL Hotrod 3G+ yang 49 ribu (500Mb+bonus 1Gb) namun tetap saja saat cek bonus kuota ternyata nol.

Ternyata dari pengalaman beberapa orang teman yang sudah membuktikan untuk memakai paket ini memang kuota bonus hanya dapat dilihat ketika paket yang kita pakai sudah habis. Jadi, ketika 500 Mb sudah anda habiskan, dan anda baru mulai menikmati bonus kuota yang 1Gb. Nah pada saat itu anda akan melihat sisa kuota yang belum anda pakai masih ada berapa Mb lagi.

Artikel Terkait Paket Internet XL