Cara Berhenti Berlangganan Paket Internet Kartu AS

Cara berhenti paket internet kartu as untuk yang paket bulanan kadang sedikit agak sulit karena untuk stop registrasi paket internet AS ini memang hampir sama dengan paket flash namun dalam tahapannya banyak yang belum tahu. Bagi anda pengguna kartu AS dari telkomsel mungkin akan sedikit terbantu dengan tulisan ini namun tidak menutup kemungkinan apabila masih bingung maka silahkan menghubungi call center AS untuk konfirmasi lebih lanjut.

Cara yang pertama yaitu dengan telefon customer service AS, kemudian mengutarakan dengan detail pilihan paket dan tanggal registrasi. Maka paket internet bulanan atau harian AS akan diberhentikan oleh customer service tersebut. Langkah ini termasuk paling mudah karena anda tidak perlu melakukan hal teknis untuk UNREG dari paket yang anda gunakan.

Oh ya, nomor telefon untuk customer service adalah 116

Sedangkan cara yang kedua adalah dengan menghentikan paket melalui HP anda secara langsung. Caranya silahkan ketik *100# lalu pilih no. 5. Internet lalu pilih no. 1 paket 1000/1MB lalu pilih no. 3 stop berlangganan. Cara ini adalah untuk berhenti berlangganan paket Rp. 1000/ hari.

Nah demikian tadi sedikit info mengenai bagaimana langkah untuk menghentikan langganan paket internet di kartu AS, yang merupakan kelanjutan dari tulisan sebelumnya tentang cara berhenti paket internet AXIS




Artikel Terkait Paket Internet Telkomsel

0 comments: