Cara Berhenti Berlangganan Paket Smartfren [UNREG]

Kalau anda masih bingung bagaimana cara berhenti berlangganan paket Smartfren maka kali ini kita akan membahas bersama artikel tentang cara UNREG paket Smart dari modem langsung yang dapat dikirimkan melalui SMS. Banyak pengguna Smartfren yang mengeluhkan tentang kecepatan koneksi internet mereka, sehingga tak sedikit yang memilih untuk pindah ke paket yang lain misalnya paket flash optima.

Nah bagi yang sudah terlanjur berlangganan tetap dan mendaftar pada paket Smartfren, tentu ingin tahu pula bagaimana cara menghentikan registrasi paket tersebut. Sebelumnya sudah pernah kita bahas tentang cara daftar paket Unlimited Smartfren, nah sepertinya belum lengkap kalau tidak dilanjutkan tentang cara menghentikannya.

Untuk anda yang ingin berhenti menjadi pengguna paket Smartfren, berikut langkah-langhnya:

  1. Ketik SMS dengan format CONNEX OFF lalu kirim ke nomor 123
  2. Selanjutnya anda akan mendapatkan notifikasi bahwa paket anda akan dihentikan


Demikianlah sedikit info tentang tips untuk berhenti langganan paket Smartfren yang kadang kita masih bingung untuk mengetahui caranya. Bagi anda yang ingin mencoba paket lainnya silahkan pantau terus blog http://paketinternet123.blogspot.com/ ini karena saya akan terus memberikan pilihan terbaru untuk teman anda internetan tentunya dengan banyak variasi pilihan kecepatan dan harga yang sesuai.

Artikel Terkait Paket Internet Smartfren